Rabu, 30 Juni 2010

Its so .....???

hahaw....gag tau gmn awalnya....Oops boong bgt kale alo gag tahu...
kemaren aku dah nyampek sini lage hehe,kalo Anda bertanya"sini mana....."hahaw jawabnya adalah ada deh,...
hadew apa mungkin ini akan seindah lagunya Cinta Laura ya......akhirnya kutemukan ......dst.....
Dalam hatiku napa ya aku dapet kok second ae gitu hehe...tapi ya oke2 ae lah coz ya,....Hemmm....^^
Sahabat2ku yang d Blitar thanks for all,....
be mY guardian hahaw and always in my side,altought i  know not only me in your life,....
actually i Am so sad when u said that u will leave me here,...aku tahu kamu pasti cuma permainkan aku seperti mereka2.....memang aku mungkin sungguh tak pantas buatmu...aku akan menjaga ini hingga nanti kita tahu siapa yang akan menyakiti hubungan ini kau atau aku....
Suatu saat jika kau meninggalkan aku janji gag akan ganggu kau ataupun dia yang menjadi pemenang hatimu.
Kau telah mengisi kekosonganku kau begitu manisnya saat kau ucapkan ........(maap lupa).....kau pinta aku hanyalah buat kau seorang my guardian angel....Hmmm,apakah kau sama dengan apa yang aku inginkan...
Maafkan aku yg buat kau menangis.....aku janji itu yang pertama dan yang terakhir....
love me,love me.....^^
Beneran mau pergi dari sini ya.......jujur aku gag bisa....kalau kau jauh,karena aku adalah seorang yang possesife ....Aku dah cerita sama kamu karena Its so......???

~2b continue~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar